Kadisdik : Vaksinasi di Jabar Capai 21 Juta Dosis

  • Muhammad Akbar
  • 29/09/2021
  • 20:37
instagram @disdikjabar

Cililinku,-Dikutip dari unggahan instagram @disdikjabar, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang juga merupakan Ketua Percepatan Vaksinasi Jabar, Dedi Supandi dampingi Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam meninjau pelaksnaan “Vaksinasi bagi Siswa SMA/SMK/SLB Usia 12 s.d. 17 Tahun” di SMKN 1 Cibinong, Jln. Karadenan No.7 Cibinong, Bogor, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarkan oleh Badan Intelijen Nasional (BIN), bekerja sama dengan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I.

Kadisdik mengatakan pada kegiatan hari ini merupakan khusus pelajar yang diselenggarakan oleh BIN. “Meski bukan syarat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM), namun vaksinasi ini adalah bagian dari percepatan PTM,” katanya.

Baca Juga: Nama Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Fans, Sooyas Pertanyakan Kapan Debut Solonya

Dedi pun menjelaskan wilayah Jabar, jumlah sekolah yang telah melaksnakan PTM sebanyak 1.759 dari total 5.033 sekolah. “Kemungkinan di awal Oktober akan bertambah. Karena, saat ini masih menunggu izin dari orang tua dan satuan tugas Covid-19,” jelasnya.

Ia mengungkapkan juga, saat ini capaian rata-rata vaksinasi di Jabar per hari mencapai 311 ribu. “Menuju 37 juta vaksinasi di Jabar, hari ini sudah mencapai 21 juta dosis pertama. Sedangkan yang kedua baru mencapai 13 juta, dengan rata-rata harian 311 ribu (dosis) per hari,” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com