Kadisdik Jabar Lantik Pengurus MKKS SMA

  • Muhammad Akbar
  • 06/10/2021
  • 19:52
instagram @disdikjabar

Cililinku,-Dikutip dari unggahan instagram @disdikjabar, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi lakukan pelantikan terhadap pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas (SMA) tingkat Jabar periode 2021-2025.

MKKS adalah mitra saya, jadi perannya adalah bagaimana kita menjaga dan menyeleraskan peningkatan akses dan mutu pendidikan,” ungkap Kadisdik dalam kegiatan pelantikan di Aula Dewi Sartika, Kantor Disdik Jabar, Bandung, Rabu (6/10/2021).

Dedi pun mengatakan jika masih ada sekolah yang belum mewujudkan mutu dan aksesnya, MKKS harus bisa berperan dalam sarana mengordinasikan Kepala Sekolah Terkait. “Sehingga, terjadi keseimbangan dalam pencapaian mutu dan akses pendidikan,” katanya.

Baca Juga: Video Aksi Satpol PP Ambil Paksa Dagangan PKL Viral, Netizen: Apa Ini yang Disebut Merdeka?

Adapun tugas yang harus dijalankan Ketua Pengurus MKKS SMA, Agus Siaful Muhrom yiatu mengupayakan pihaknya untuk melaksankan seluruh amanah yakni menyolidkan tim.  “Solid terlebih dahulu, itu salah satu kuncinya. Mari bekerja sama, sama-sama bekerja,” sebut Dedi.

Tema yang diangkat dalam kegiatan pelantikan ini adalah “Rempug jukung sauyunan”.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com