Kades Cililin Berharap Jalan Rusak di Kampung Radio Segera Diperbaiki Tahun Ini

  • Muhammad Akbar
  • 16/04/2021
  • 05:36
Kepala Desa, Tedi Kusniadi (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Jalan rusak yang membuat resah warga, lokasi jalan rusak itu tepatnya di Jalan Radio Kampung Radio Desa Cililin. Kepala Desa Cililin menjelaskan bahwa itu jalan Kabupaten jadi pemerintah desa tidak mempunyai hak.

Kepala Desa, Tedi Kusniadi mengatakan seperti itu ke cililinku.com di rumah kediamannya Kampung Cililin Timur RW 03 Desa Cililin kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

“Sebetulnya jalan itu adalah tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Baca Juga: Audiensi dengan MenPAN-RB, Hengky Kurniawan Sebut Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi ASN dengan Skala Prioritas

“Sudah banyak juga yang mengeluh dari pengendara lain, termasuk saya sendiri kalau melintas jalan antara Cililin sampai Cihampelas itu sangat rusak sekali,” tuturnya.

Ia mendengar kabar bahwa di tahun 2021 ini akan diperbaiki. “Mudah-mudahan bulan April atau Mei bisa cepat terlaksana, karena bupati (Aa Umbara saat itu) sendiri sudah merencanakan perbaikan jalan wilayah Cihampelas sampai Cipongkor,” jelasnya.

Dari pihak pemerintah desa sendri, Tedi menjelaskan hanya bisa mendukung dan mensukseskan perbaikan jalan tersebut, supaya bisa berjalan dengan lancar. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com