Jalan Raya Batujajar Mendadak Licin, Banyak Pengendara Nyaris Tergelincir

  • Gilang Fathu
  • 19/04/2021
  • 20:23
Setelah hujan mengguyur pada pukul 16.00 WIB di kawasan Batujajar, membuat beberapa ruas jalan raya batujajar di genangi oleh air hujan. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Giriasih -Setelah hujan mengguyur pada pukul 16.00 WIB di kawasan Batujajar, membuat beberapa ruas jalan raya batujajar di genangi oleh air hujan.

Salah satunya di jalan raya Batujajar yang berada di Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam pantauan pada senin (19/4/2021) terlihat air menggenang di jalan tersebut. Diameter nya pun cukup luas sekitar 7-10 meter.

Baca Juga: Angkat Bicara Usai Dituding Selingkuh dengan Reza Arap, Ternyata Ini Pria Idaman Rossa

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Hampir 15 sentimeter kedalaman genangan air itu. Dijalan tersebut air tidak mengalir ke selokan.

Air yang menggenang disana pun berwarna coklat agak kemerahan. Hal ini terjadi karena adanya penggalian selokan disekitar jalan tersebut.

Selain air yang menggenang, ada juga lumpur di jalan itu. Pengendara harus lebih berhati-hati ketika melintas dijalan ini karena kondisi jalannya licin.

Sempat juga terjadi kepadatan arus lalulintas akibat pengendara yang menurunkan kecepatan nya saat hendak melewati genangan air. Ada juga pengendara yang mengerem mendadak, untung nya pengendara itu tidak tergelincir.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Banyak pengendara yang ingin menghindari genangan air. Mereka melewati bahu jalan demi menghindari genangan air, padahal itu dapat membahayakan pejalan kaki.

Salah satu warga imam syaiful(39) mengatakan setiap hujan turun keadaan jalan menjadi seperti saat ini. “Kalo hujan ya becek, Kalo panas ya kebul,” tuturnya dilokasi.

Dia berharap dengan adanya perbaikan drainase banjir cileuncang ini bisa teratasi. “Ya semoga aja cepet ada solusinya, kasian ke pengendara sama warga, jadi ga nyaman,” tambahnya. (pur)

Baca Juga: Angkat Bicara Usai Dituding Selingkuh dengan Reza Arap, Ternyata Ini Pria Idaman Rossa

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com