Jalan Licin Karena Oli, Bikers Perempuan Jatuh Tergelincir

  • Muhammad Akbar
  • 16/03/2021
  • 20:52
Telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor beat bernomor polisi D 5476 MD pada pukul 12.30 Senin (15/3/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Batujajar Barat-Telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor beat bernomor polisi D 5476 MD pada pukul 12.30 Senin (15/3/2021).

Kecelakaan tejadi di Jalan Raya Batujajar Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Penyebab dari kecelakaan itu adalah jalan yang licin karena oli mobil tangki bocor ke sekitar jalan tersebut sehingga membuat jalan menjadi licin.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 16 September 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasi Lengkap dengan Sinopsisnya

Kronoligis kejadian warga sekitar mengatakan pengendara motor berjenis kelamin perempuan saat melintas merasakan jalan licin, lalu tidak bisa menahan keseimbangan sehingga membuat pengendara tersebut jatuh.

“Saya sedang diam di warung tiba-tiba ibu itu jatuh,” tutur warga sekitar.

Korban mengalami luka di bagian mata karena saat jatuh kacamata yang digunakan pecah sehingga membuat bagian matanya terluka.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Klinik kesehatan terdekat oleh warga sekitar menggunakan motor supaya dapat diobati disana. (ris)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com