Jalan Karangtanjung Sudah Rusak Lagi Padahal Baru Diperbaiki

  • Puristian Jiwa Permana
  • 14/03/2021
  • 12:42

Cililinku, Karangtanjung-Sudah sebulan jalan rusak Karangtanjung diperbaiki sementara dengan ditambal memakai batu beskos oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bandung Barat, beginilah keaadannya sekarang Kamis (11/03/2021).

Keaadan Jalan Raya Saar Kampung Saar Desa Karangtanjung Kecamatan Cililin sudah rusak kembali. jalan yang diperbaiki sementara oleh Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat tidak bertahan lama, baru sebulan lubang jalan mulai terlihat kembali.

Batu beskos yang dipakai untuk menambal lubang jalan tersbut tidak kuat menahan derasnya air hujan yang turun selama sebulan ini. Batu bescos itu terkikis dan terbawa oleh aliran air hujan yang mengalir di jalan itu.

Baca Juga: Nonton Streaming Big Mouth Episode 13 Resmi Sub Indo Bukan Drakorid, Kramaindo, atau Telegram

Kekhawatiran warga sekitar atas jalan ruksak mulai muncul kembali, dikarenakan banyak korban kecelakaan saat melintasi jalan rusak itu. Apabila sudah turun hujan genangan air yang ada di lubang membuat lubang tersebut tidak terlihat dan licin sehingga membuat banyak korban kecelakaan. (Muhamad Akbar)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com