Jalan Kampung Babakan Sari Cipatik Rusak

  • Gilang Fathu
  • 21/03/2021
  • 08:00
Jalan yang berada di Kampung Babakan sari Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat kondinya sudah rusak. Warga disana mengeluhkan kondisi jalan yang rusak tersebut. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, CipatikJalan yang berada di Kampung Babakan sari Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat kondinya sudah rusak. Warga disana mengeluhkan kondisi jalan yang rusak tersebut.

Dalam pantauan cililinku.com pada sabtu (20/3/2021) banyak jalan yang bergelombang. Akibatnya Pengendara yang melintas dijalan tersebut mengalami kesulitan.

(foto: GIlang Fathu Romadhan)

Selain bergelombang, ruas jalan disana pun ada yang berlubang. Ukuran lubang disana bervariatif mulai dari 20 cm hingga 70 cm.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 23 September 2022: Tak Setuju Soal Perjanjian, Niko Kena Semprot Mama Chyntia

Jalur ini menjadi jalan alternatif para pengendara yang hendak pergi kearah soreang ataupun cililin. Namun kondisi jalur alternative ini terlihat sudah rusak.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Menurut keterangan warga sekitar sudah sejak lama jalan ini belum diperbaiki. Mereka juga menuturkan jika terjadi hujan jalanan menjadi becek dan licin.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Mereka juga menuturkan banyak sepeda motor yang tergelincir di jalan itu jika jalan diguyur hujan. Pengendara diharapkan berhati-hati ketika melintas dijalan tersebut.

Banyak pengendara yang melaju di bahu jalan hanya untuk menghindari ruas jalan yang rusak.  (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com