Jalan di Kampung Babakan Cianjur Rusak, Pengendara Kudu Meliuk-liuk Lewat Jalur Itu

  • Gilang Fathu
  • 18/04/2021
  • 14:00
Kondisi jalan di Kampung Babakan Cianjur Rt 4 Rw 8, Desa Situwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat sudah rusak. Hampir seluruh ruas jalan itu rusak dan berlubang. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Situwangi -Kondisi jalan di Kampung Babakan Cianjur Rt 4 Rw 8, Desa Situwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat sudah rusak. Hampir seluruh ruas jalan itu rusak dan berlubang.

Dalam pantauan cililinku.com hampir 15-20 meter jalan disana rusak cukup parah. Aspal disana mengelupas mengakibatkan jalanan menjadi terlihat seperti banyak batu kerikil.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dijalan itu juga banyak sekali terdapat belasan lubang. Bahkan beberapa nya diisi oleh genangan air.

Baca Juga: Ine Upon a Small Town Tayang Setiap Hari Apa? Simak Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

Terpantau para pengendara yang melintas di jalan tersebut mencoba menghindari bagian jalan yang rusak. Mereka mencoba meliuk-liuk demi menghindari jalan yang berlubang.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Ada juga pengendara yang tidak tahu adanya jalan yang rusak membuat pengendara itu kaget. Lantaran tidak sempat mengerem. 

Menurut keterangan warga jika hujan turun, jalanan jadi digenangi oleh air. Ada juga lumpur yang membuat jalanan menjadi licin.

Maka dari itu pengendara diharapkan lebih berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut. Pengendara yang melaju dari arah cipatik ataupun sebaliknya sama sama kesulitan saat melewati jalan di Kampung Babakan Cianjur ini. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com