Jalan Cihampelas Diperbaiki, Warga Ngeluh Macet Berjam-jam

  • Muhammad Akbar
  • 03/11/2021
  • 13:59

Cililinku, Cihampelas-Program perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan anggaran Rp 285 milyar terus berjalan, Rabu (3/11/2021).

Salah satunya di wilayah Jalan Raya Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Terlihat dari pantauan cililinku.com sepanjang jalan tersebut sudah mulai diperbaiki oleh petuas sebagian. Jalan itu diperbaiki dengan cara di cor.

Baca Juga: Cair, Pemdes Bongas Bagikan Insentif Ketua RT RW

Berdasarkan keterangan dari salah satu masyarakat setempat, Maman Doyok (60), ia sangat senang jalan yang dulunya rusak parak, sudah mulai diperbaiki oleh pemerintah.

“Ya senang lah, karena buat kita-kita (warga) juga sih,” ujarnya.

Akan tetapi semenjak adanya perbaikan, ia mengeluh soal arus lalu lintas yang macet. Ia mengungkapkan walau dirinya senang akan adanya perbaikan tapi tidak untuk kemacetan yang terjadi.

“Ya saya sih keluhannya macet, karena adanya sistem buka tutup, terkadang dari arah Cililin dan Batujajar suka tidak teratur, banyak yang tidak sabar, jadi dari kedua arah saling bentrok,” jelasnya.

Ia menyebutkan macet bisa terjadi sampai berjam-jam. “Wah macet disini bisa sampai berjam-jam karena banyak pengendara yang tidak sabar,” sebutnya.

Ia berharap arus lalu lintas macet itu bisa teratasi. “Ya saya harap macet ini bisa diatasi, untuk warga yang melintas juga sebaiknya lebih dispilin lagi dan sabar,” harapnta.

Baca Juga: Efek Pergaulan Bebas, Ketua TP PKK Desa Cililin Prihatin Terhadap Remaja Sekarang

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com