Jalan Batujajar Sering Banjir, Warga Mengeluh

  • Muhammad Akbar
  • 22/10/2021
  • 17:49

Cililinku, Batujajar-Beberapa hari ini wilayah Kabupaten Bandung Bandung Barat dan sekitarnya terus terjadi hujan. Intensitas curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa wilayah mengalami banjir, Juma’t (22/10/2021).

Salah satunya Jalan Raya Batujajar, Desa GIriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Wilayah tersebut tepatnya di depan SMK Mahardika beberapa hari ini mengalami banjir setiap harinya.

Hal tersebut membuat para pengendara motor maupun mobil kesulitan saat melintas.

Baca Juga: Choi Siwon Bakal Jadi Pemeran Utama di Drakor Komedi Bertajuk ‘Icy Cold Romance’, Ini Tanggal Rilisnya

Dikutip dari unggahan instagram salah satu warga yang melintas @yumaaaidd, terlihat air yang menggenang pada jalan itu membuat para pengendara terhambat, bahkan dalam video 15 detik itu terlihat pengendara yang mendorong motonya dikarenkan mogok akibat banjir.

Dalam unggahannya juga terdapat keluh kesah yang dilkeluarkan oleh seorang laki-laki, ia mengatakan bahwa jalan yang ia lintasi banjir dan meminta tolong kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan untuk mengatsi masalah tersbut.

Banjir nih pa Hengky, pa Hengky duh ini harus dibenerin banjirnya,” ujar laki-laki yang tidak menampakan dirinya di video.

Banjir tersebut diperirkirakan tingginya semata kaki orang dewasa.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com