Jabar Bergerak Bekerjasama RW 4 Desa Mekarjaya Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Gilang Fathu
  • 10/05/2021
  • 21:30
(istimewa)

Cililinku, Mekarjaya, -Tim jabar bergerak Kabupaten Bandung Barat (KBB) berkolaborasi dengan ketua Rw 4 Desa Mekarjaya, Karang taruna Desa Mekarjaya, dan Lembaga Masyarakat melakukan aksi sosial. Kali ini mereka melakukan santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang ada di Rw 4 Desa Mekarjaya.

Kegiatan Tersebut Dilakukan pada Minggu (9/5/2021). Sebanyak 37 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa diberikan nasi box dan uang sebesar lima puluh ribu rupiah.

Ketua Jabar Bergerak KBB Abdul Rozak mengatakan alas an melakukan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Sinetron Preman Pensiun 6 Jumat 9 September 2022, Murad Khawatirkan Keponakannya, Taslim Malah Asyik Hajar Orang

“Alhamdulillah kita sudah melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu dan dhuafa untuk meningkatkan kepedulian,” tuturnya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Menurutnya, tingkat kepedulian masyarakat saat ini masih sangat kurang. Maka dari itu ia bersama jabar bergerak ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak yatim-piatu dan dhuafa.

“insyaallah jabar bergerak akan terus menebar kebaikan lewat santunan ini,” kata dia.

Selain itu, kata dia, santunan ini menjadi ajang silaturahmi bersama yang lainnya. Maka dari itu, lanjutnya, santunan ini tidak boleh berakhir dan harus terus berlanjut agar bias meningkatkan kepedulian masyarakat dan silaturahmi.

“mudah-mudahan apa yang kami lakukan bias bermanfaat bagi semuanya dan bias membantu masyarakat menjadi lebih baik,” ungkap Rozak.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Di tempat yang sama, Ridwan Ahcmadi Ketua Rw 4 Desa Mekarjaya sangat berterima kasih kepada tim jabar bergerak atas kolaborasi ini.

Dia berharap anak anak yatim piatu bias mendapatkan masa depan yang cerah. “mungkin kita lebih beruntung dari mereka, mudah-mudahan ke depannya bias lebih baik. (pur)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 9 September 2022: Siang-Sore Berpotensi Hujan

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com