Jabar Bahas Kurikulum Pendidikan Anti Korupsi

  • Muhammad Akbar
  • 16/09/2021
  • 16:53
instagram @disdikjabar

Cililinku, Padalarang-Dinas Pendidikan mengahadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Dala, unggahan instagram @disdikjabar, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar, Dedi Supandi menyampaikan bahwa tahun ini Jabar sedang membahas kurikulum pendidikan anti korupsi dalam upaya mewujudkan pelayanan pendidikanyang bersih pungli, Kamis (16/09/2021).

“Ini bagian dari aksi yang kita lakukan. Kita sepakat, pendidikan antikorupsi harus dimulai dari anak didik. Karena, ini untuk kemajuan anak didik kita yang akan menjadi pemimpin di masa depan,” ujar Dedi.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022: Niko dan Ayu Akhirnya Kena Karma, Dicaci Maki Hingga Dijauhi Istri dan Anak

Ia pun menghimbau kepada seluruh pihak proaktif kedepankan pencegahan tindak korupsi.

Ketau Pelaksana Satgas Saber Pungli Jabar, Sumarso pun dalam sosialisi itu berharap setelah adanya sosialisasi ini akan mampu mewujudkan pelayanan pendidikan yang bersih pungli menuju Jabar Juara Lahir Batin.

“Beranilah katakan tidak untuk pungutan liar. Kalau ada yang minta, berani menolak! Silakan melapor ke aplikasi Saber Pungli!” tegasnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com