Inilah Nama-nama Panitia Pilkades Citapen Periode 2021-2026

  • Gilang Fathu
  • 09/04/2021
  • 22:23
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Citapen Melantik para panitia pemilihan kepala Desa. Sebanyak 14 panitia di tetapkan oleh ketua BPD Citapen Ahmad Noor Hidayat. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Citapen -Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Citapen Melantik para panitia pemilihan kepala Desa. Sebanyak 14 panitia di tetapkan oleh ketua BPD Citapen Ahmad Noor Hidayat.

Penetapan ini digelar di aula Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (9/4/2021). Dalam sambutannya Ahmad mengatakan panitia pilkades itu harus netral. 

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

“Panitia pemilihan pilkades itu harus netral, tidak boleh memihak kepada calon jika melakukan itu bisa kita keluarkan dari kepanitiaan,” tuturnya.

Selain itu Camat Cihampelas Jajang Nuryana Arifin menyatakan pilkades ini adalah pesta demokrasi di kecamatan Cihampelas. Ia berpesan karena di Kabupaten Bandung Barat mengadakan Pilkades secara serentak, panitia dihimbau agar mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Jajang juga menyampaikan jangan sampai masyarakat itu menilai panitia memihak kepada satu calon. Dia juga mengingatkan kembali agar panitia tetap netral dalam melaksanakan tugasnya.

“Panitia pilkades itu adalah ujung tombak keberhasilan pesta demokrasi di Kecamatan Cihampelas,” kata jajang.(pur)

Berikut nama-nama panitia pemilihan kepala Desa:

Ketua panitia : Arif Mulyawan

Sekretaris      : Uus Hermansyah

Anggota         : Kossa Hardiansyah

Muhammad Rohman

Dian Sopian

Triasti Hermawan

Anwar

M. Ramdan Hidayat

Heni Rahmawati

Agus Santosa.

Siti Nurhayati

Yusuf Hamdani

Yayan

Roni Hermawan.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com