Ini Dia Wajah Baru Perangkat Desa Batulayang yang Baru Dilantik

  • Gilang Fathu
  • 01/04/2021
  • 16:24
Pemerintah Desa Batulayang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Batulayang pada Kamis (1/4/2021). (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batulayang-Pemerintah Desa Batulayang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Batulayang pada Kamis (1/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Desa Batulayang Jalan Leuwinutug Kampung Leuwinutug RW 14 Desa Batulayang Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Sehubungan dengan selesainya penjaringan perangkat desa telah selesai, pemdes melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 25 September 2022 Tidak Tayang, Konser NOAH Dekade Xperience Jadi Penggantinya

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Camat Cililin beserta jajarannya, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua RW, Ketua TP-PKK Desa, Ketua Bumdes, Ketua Karang Taruna, Babinsa Koramil 0901 Cililin, dan Babinkhamtibmas Polsek Cililin.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Kepala Desa Batulayang, Imam Mujahidin berharap kepada semua perangkat desa yang sudah dilantik ini dapat sinkron dan dapat membantu kepala desa dalam roda pemerintahan Desa Batulayang.

“Untuk perangkat desa yang baru juga, semoga bisa sinkron dengan perangkat desa yang lama untuk mengabdikan kepada negara, agama dan masyarakat Desa Batulayang,” ujar Imam.

Ia mengatakan terdapat 7 orang perangkat desa yang baru dari 15 orang yang dilantik. Dalam kegiatan tersebut pun terdapat dua orang yang tidak bisa ikut pelantikan dikarenakan sedang sakit.

“Dari dua hari yang lalu yang saya ketahui, dua orang tersebut sedang sakit,” katanya.

“Paling untuk pelantikan yang tidak hadir, tidak akan ada susulan, namun langsung saja menandatangani surat keputusannya saja,” tambahnya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Sekretaris Desa, Herman bersyukur sekali masih bisa menjadi sekretaris desa lagi.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 23 September 2022: Tak Setuju Soal Perjanjian, Niko Kena Semprot Mama Chyntia

“Saya berterimakasih kepada kepala desa dapat mempercayakan saya kembali menjadi sekretaris desa lagi,” kata Herman.

Ia mengungkapkan bahwa dia sudah berumur 56 tahun, mungkin saya akan menjabat sampai 4 tahunan lagi. “Mungkin setelah 4 tahun nanti akan mengenarasikan kepada anak-anak yang baru,” ungkapnya.

Terdapat 12 orang perangkat desa dan 3 staf desa yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kegiatan tersebut, total ada 15 orang. Berikut adalah nama serta jabatannya masing-masing :

– Sekretaris Desa : Herman

– Kasi Pemerintahan : Cep Samsi Nurul Hudin

– Kasi Kesejahteraan : Mohamad Arif Darmawan

– Kasi Pelayanan : Iis Santika

Baca Juga: Inilah Syarat Untuk Ikut Casting Sinetron Preman Pensiun 6, Siap Jadi Anak Buah kang Mus?

– Kaur Tata Usaha dan Umum : Budi Hidayat

– Kaur Keuangan : Mochamad Iqbal Irsandi

– Kaur Perencanaan : Deden Mediansyah

– Kepala Dusun 1 : Agus Efendi

– Kepala Dusun 2 : Asep Supriatna

– Kepala Dusun 3 : Dian Lalupi

– Kepala Dusun 4 : Agus Taufiq

– Bendahara/Staf Kaur Keuangan : Elin Marlina

– Staf Kasi Kesejahteraan : Muhamad Zaeni Arif

– Staf Kasi Pelayanan : Indah Permatasari

– Staf Kasi Tata Usaha dan Umum : Supriyadi

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com