Ini Dia Tiga Wilayah di Kecamatan Sindangkerta Gelar Pilkades 2021

  • Muhammad Akbar
  • 06/04/2021
  • 08:00
Tahun 2021 ini di wilayah Kecamatan Sindangkerta menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Sindangkerta-Tahun 2021 ini di wilayah Kecamatan Sindangkerta menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Ada tiga desa yang jabatannya habis tahun ini. Oleh karena itu pelaksanaan Pilkades di tiga desa tersebut akan dilakukan serentak tahun ini.

Bendahara Barang Kecamatan Cililin mewakili Pihak Kecamatan Cililin, Ridwan Deni membenarkan hal tersebut saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Sindangkerta Jalan Raya Sindangkerta Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat pada Senin (5/5/2021).

Baca Juga: Berita Perselingkuhan Kiara dengan Bram di Serial Bestie Episode 5 Tersebar Luas, Bisnis Hana Hancur

(foto: Muhammad Akbar)

Ridwan mengatakan 2021 ini ada 3 desa yang akan melaksanakan pilkades yaitu, Desa Sindangkerta, Desa Puncaksari, dan Desa Cikadu.

Ia mengatakan sampai saat ini belum ada perkembangan sama sekali, pasalnya draft pilkades sendiri belum ada.

“Akan tetapi untuk menginformasikan ke setiap desa yang akan pilkades sudah disosialisasikan”, ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Wakil Ketua BPD Cikadu, Asep Sahroni saat dimintai keterangan sebagai selah satu desa yang akan melaksanakan pilkades mengatakan untuk desanya baru menyentuh sampai musyawarah antar anggota BPD perihal tahapan-tahapan apa saja yang akan dilakukan untuk membentuk panitia pilkades.

“Kita (BPD) ingin pembentukan panitia pilkades yang setiap RW harus ada perwakilan menjadi panitia,” ujarnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com