Ingin Pelayanan Dekat dengan Masyarakat, Plt Bupati Bandung Barat Gelar Program Bunga Desa

  • Muhammad Akbar
  • 19/10/2021
  • 17:38
instagram @hengkykurniawan

Cililinku, Cisarua-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan melaksanakan kegiatan di Desa untuk menyelesaikan beberapa pekerjaannya dalam program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa).

Program tersebut dimulai dari Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10/2021)

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis 1 September 2022, Niko Coba Kalahkan Ruben dalam Bisnis

Dilansir dari unggahan instagram @humas_kbb, Hengky mengatakan mulai dari hari ini dengan program Bunga Desa, Ia akan melaksanakan tugas dan aktifitas sehari hari di desa-desa, tidak di Kantor Bupati.

“Mulai hari ini saya akan ngantor didesa dalam program BUNGA DESA. Saya akan melakukan tugas dan aktifitas seperti biasa, hanya saja tempatnya bukan dikantor bupati, tetapi di desa-desa. Insya Alloh semua desa akan saya datangi,” ungkapnya.

Berdasarkan unggahan instagram @hengkykurniawan, ia berencana untuk melaksanakan kegiatan ini setiap minggu. “Ngantor di desa akan Saya lakukan secara bertahap Setiap selasa, kamis dan jumat,” katanya.

Plt Bupati itu menjelaskan juga bahwa ia tidak hanya menyerap aspirasi dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik. Ia pun juga memonitor percepatan vaksinasi di desa-desa.

“Alhamdulilah Hari ini menyerap aspirasi dari teman-teman Serikat Pekerja, Karang Taruna, Milenial Rescue Indonesia, dan rapat bersama Kades serta Forkopimcam,” jelasnya.

Baca Juga: Ariel Tatum Sebut Nicholas Saputra Sebagai Lelaki Idamannya

Ia pun menambahkan dirinya ingin memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarkatnya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com