Iin Perempuan Berparas Cantik ‘No Gengsi-gengsi’ Dagang Cilok

  • Puristian Jiwa Permana
  • 14/03/2021
  • 22:13

Cililinku, CIlilin-Paras cantik Iin Kurnaisih (25) menjadi sorotan akhir-akhir ini. Mengapa tidak, warga Cililin yang memiliki paras cantik ini tak malu berjualan cilok keliling.

Dengan gerobak dorongnya, perempuan berkerudung itu menjajakan dagangan ciloknya di sekitar Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Warga Kampung Sukatani, RT 02/05, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, KBB itu mengaku jualan cilok sejak empat bulan lalu. “Jualannya keliling saja di sekitar sini,” tutur Iin.

Baca Juga: Anya Geraldine Liburan di Bali Pakai Swimwear, Netizen: Kebayang Jadi Istri

Usaha cilok tersebut ternyata bukan milik Iin, melainkan kakaknya yang memang sudah lama merintis usaha tersebut. Iin mengatakan, memilih berjualan cilok adalah keinginannya sendiri.

“Jualan (cilok) nya dari pukul 09.00 WIB sampai sore,” kata Iin.

Menurut Iin jika ciloknya sedang laris, Iin bisa menjualnya hingga 500-600 biji. Namun jika sedang sepi, cilok yang ia jual dalam sehari hanya sekitar 300 biji.

Iin berjualan cilok untuk membantu ekonomi keluarganya, Dia yang sudah berkeluarga ini sudah memiliki anak perempuan berusia 8 tahun.

Ia menikah sejak lulus SMP, atau saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Suaminya pun kini mengais rezeki dengan berjualan cilok, namun berbeda wilayah sasaran dengannya.

“Saya enggak gengsi, enggak peduli kata orang, yang penting bisa bantu suami,” tutur Iin. (puristian)

Baca Juga: Jadwal Tayang Sinetron Preman Pensiun 6 Minggu 6 September 2022 Lengkap dengan Sinopsis dan Link Streaming

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com