Ihdaul Falah Bakal Mencalonkan Diri Jadi Kades Puncaksari, Asal?

  • Muhammad Akbar
  • 18/04/2021
  • 08:00
ekretaris Desa Puncaksari, Kecamatan Sindangkerta Ihdaul Falah (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Puncaksari- Sekretaris Desa Puncaksari, Kecamatan Sindangkerta Ihdaul Falah pada Pemilihan Kepala Desa Puncaksari periode 2021-2027 akan menyalonkan dengan ketentuan tertentu.

Hal itu disebutkan langsung oleh Sekdes Puncaksari, Ihdaul Falah kepada cililinku.com di Kantor Desa Puncaksari Kampung Puncaksari RT 4 RW 3 Desa Puncaksari Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat belum lama ini.

Dia mengatakan perihal ingin menyalonkan diri itu benar, tapi itu akan ia lakukan apabila Kades Puncaksari sekarang Abdul Rosyid tidak menyalonkan lagi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Kota Bandung Sabtu 24 September 2022: Cerah Berawan

“Ya seandainya memang pa kades ingin mencalonkan satu periode lagi, saya akan dukung dengan bersama-sama, karena itu saya tidak mungkin melawan incumbent, saya tidak mungkin melawan orang tua juga,” jelasnya.

Alasan ia ada niat untuk mencalonkan sebagai kepala desa banyak. “Pertama dari segi ekonomi, saya ingin menumbuhkan dan meningkatkan perkembangan ekonomi warga Puncaksari menggunakan potensi-potensi yang ada,” jelasnya lagi.

“Pasalnya sudah terpetakan dan sudah terdata petanya dimana-mananya, tergantung dari niat warga itu sendiri,” lanjutnya.

Kedua ia ingin bekerja sama dengan masayarakat. “Kita selalu berkordinasi, komunikasi dan berkoloborasi dengan masyarakat, itu saja,” tutupnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com