Hore, Ketua Intensif Ketua RT dan RW di Desa Cililin Cair

  • Muhammad Akbar
  • 11/05/2021
  • 15:00
Pembagian uang insentif kepada para Ketua RT dan RW telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cililin. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Pembagian uang insentif kepada para Ketua RT dan RW telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cililin.

Pembagian tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cililin, Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/5/2021).

(foto: Muhammad Akbar)

Dalam pembagian uang insentif itu pun dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Babinsa Koramil 0901 Cililin dan Bhabinkamtibmas Polsek Cililin.

Baca Juga: Streaming GTV Mantan IPA IPS Minggu 2 Oktober 2022, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya

Ketua RT RW mendapatkan uang insentif sebanyak 5 bulan yaitu, bulan Januari sampai Mei.

Adapun rinciannya, Ketua RT per bulannya mendapatkan sebesar 75 ribu rupiah, total yang didapatkan 375 ribu rupiah, dipotong pajak sebesar 5 persen menjadi 356 ribu rupiah. Sedangkan Ketua RW perbulannya mendapatkan 100 ribu rupiah, total yang didapatkan sebesar 500 ribu rupiah, dipotong pajak sebesar 5 persen menjadi 475 ribu rupiah.

(foto: Muhammad Akbar)

“Alhamdulillah kita telah melakukan pembagian uang insentif dalam waktu 5 bulan,” ujar Asep Muhtadin, Sekretaris Desa Cililin.

Ia mengatakan kebetulan dalam acara pembagian tersebut, pemdes memberi arahan kepada RT RW di masa pandemi ini pelaksanaan shalat idul fitrix disarankan untuk melaksanakannya di masjid wilayahnya masing-masing, tidak melakukannya di lapangan terbuka.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com