Hore, Jalur Selatan KBB Yang Rusak Mulai Diperbaiki

  • Gilang Fathu
  • 07/07/2021
  • 20:45
(Foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Peningkatan kapasitan jalan wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah mulai dilaksanakan, Rabu (7/7/2021).

Pantauan cililinku.com di Jalan Raya Manapa, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat sedang dilaksanakannya perbaikan jalan oleh PT Brantas Abipraya yang telah di kontrak oleh Pemerintah KBB.

Menurut keterangan Astra Nursyiam Sidik, selaku pelaksana dari PT Brantas mengatakan ini merupakan perbaikan jalan ruas pertama dari wilayah Selacau sampai dengan Cililin.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 5 September 2022, Starla Penasaran dengan Pasien di Ruangan Sebelah, Niko Kepergok Jenguk Ayu?

“Ya kita sedang melakukan proses penambalan (patching) jalan yang rusak, setelah itu kita baru cor,” ujar Astra.

Astra menyebutkan untuk keterangan target pekerjaan ini secara global sampai dengan bulan Desember. “Untuk berapa hari target belum bisa diperhitungkan, tapi untuk secara global target pekerjaan selesai di bulan Desember”, sebutnya.

Ia menuturkan akan memprioritaskan jalan yang rawan kecelakaan, sesuai dengan survei permintaan masyarakat setempat.

“Ya kita akan lebih mendahulukan jalan yang rawan sesuai dengan permintaan warga, Karena saya juga butuh masukan dari warga,” tuturnya.

(Foto: Muhammad Akbar)

Kesulitan dalam proses pekerjaan sampai saat ini, ia menjelaskan kesulitan di dalam segi arus lalu lintas, dikarenakan bahu jalan yang sempit. Sehingga dalam pekerjaan ini efektif jalan yang bisa dipakai hanya 2-3 meter.

“Ya kita paling kesulitan dalam arus lalu lintas, apalagi di jam tertentu, seperti pagi sama jam pulang kerja itu pasti ramai sekali pengendara yang melintas,” jelasnya.(gil)

Baca Juga: Dikta dan Hukum Episode 7, Sifat Buruk Jeffrey Tak Buat Dikta Urungkan Niatnya, Kini Alea Dapat Orang yang Tepat

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com