Hengky Sebut Pemkab Akan Terus Dorong Koperasi dan UMKM

  • Muhammad Akbar
  • 28/10/2021
  • 16:19

Cililinku, Padalarang-Dalam rangka Hari Koperasi ke-74, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Koperasi, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Parkir Timur Ikea Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan ikut hadir mengikuti kegiatan. Hengky berharap kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Bandung Barat dapat terus naik kelas menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030.

Baca Juga: Audiensi dengan MenPAN-RB, Hengky Kurniawan Sebut Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi ASN dengan Skala Prioritas

Menurutnya, kebanyakan dari pelaku UMKM itu termasuk anggota dari Koperasi. Jadi, upaya pemerintah dalam mereformasi total perkoperasian nasional pada dasaranya semata-mata untuk memperkuat daya saing UMKM sebagai salah satu pondasi yang mampu memperkuat perekonomian rakyat.

Ia mengatakan pemerintah akan terus mendorong para Koperasi dan UMKM khususnya yang berada di Bandung Barat terus bisa memiliki daya saing.

“Kami akan terus mendorong agar koperasi dan UMKM khususnya di Kabupaten Bandung Barat dapat terus memiliki daya saing ditengah tantangan global yang semakin keras seiring berjalannya revolusi industri 4.0,” jelasnya yang dilansir dari unggahan instagram @humas_kbb.

Kendati begitu, ia menambahkan, koperasi dan para pelaku UMKM tetap tidak boleh lengah dan terbuai, pasalanya masyarakat akan terus menerus menuntut yang terbaik dari waktu ke waktu.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com