Hengky Resmikan Perbaikan Jalan Gunung Bentang Sepanjang 242 Meter

  • Muhammad Akbar
  • 06/01/2022
  • 15:12
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmikan perbaikan Jalan Gunung Bentang, Foto: Instagram @humas_kbb

Cililinku, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmikan perbaikan jalan rabat beton di wilayah Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 6 Januari 2022.

Melansir dari instagram @humas_kbb, perbaikan jalan Kampung Gunung Bentang itu sepanjang 242 meter dengan lebar jalan 5 meter.

Biaya perbaikan jalan berasal dari Corporate Social Responlibility (CSR) Kota Baru Parahyangan.

Hengky Kurniawan mengatakan perbaikan jalan bisa terkadi akibat komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan pihak Kota Baru Parahyangan.

“Alhamdulillah perbaikan jalan bisa terlaksanakan dengan baik, berkat komunikasi yang baik antara Pemda dan Kota Baru Parahyangan,” ujar Hengky.

Hengky sangat berterimakasih apa yang telah dilakukan oleh kotabaru untuk Kabupaten Bandung Barat.

“Kami ucapkan terimakasih, atas nama pribadi maupun pemerintah kepada Kotabaru yang sudah sangat perhatian dan merupakan bentuk kolaborasi,” ucapnya.

Hengky menegaskan bahwa pembangunan Bandung Barat tidak bisa dilakukan hanya sendiri oleh pemerintah lantaran anggaran yang terbatas.

Terlebih dua tahun terakhir ini pandemi covid-19 yang mendera wilayah Indonesia.

“Saya tegaskan bahwa pemerintah tidak bisa membangun Bandung Barat sendirian, lantaran anggaran yang terbatas setelah dua tahun ini dilanda pandemi covid-19.” tegasnya.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com