Hengky Kurniawan Serap Aspirasi Warga Lewat Bunga Desa

  • Gilang Fathu
  • 21/10/2021
  • 15:45
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan sedang melakukan program Bunga Desa.(Foto: Instagram Hengkykurniawan)

Cililinku, -Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, kembali melaksanakan program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa).

Kali ini, Hengky mengerjakan tugas-tugasnya sebagai Bupati di kantor Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam kegiatannya itu, ia juga berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Selain itu, Hengky juga bakal memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022 Tayang Jam Berapa? Cara Andin Minta Disuapin ke Aldebaran Bikin Gemes!

“Saya ngantor di Desa Kertajaya Kecamatan Padalarang. Selain menyerap aspirasi dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” Ujarnya seperti dikutip dari Instagram resminya.

Orang nomor satu di Bandung Barat ini juga mengatakan akan melakukan Bunga Desa secara bertahap di kantor desa yang ada di KBB. Ia menyebut akan melakukan kegiatan itu dalam sepekan tiga kali yaitu di hari Selasa, Kamis, dan Jumat.

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga ia bisa memastikan pelayanan pemerintah berjalan dengan baik.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Bandung Barat terus berbenah, Bandung Barat Berkah,” tambahnya(gil).

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com