Hengky Kurniawan Berkomitmen Perangi Peredaran Narkotika

  • Gilang Fathu
  • 17/09/2021
  • 18:30
instagram @hengkykurniawan

CIililinku, -Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berkomitmen perangi penyalahgunaan peredaran narkotika diwilayahnya. Hal itu demi mewujudkan Bandung Barat bebas dari narkotika.

Ia juga menyebut bahwa narkoba merupakan ancaman bersama bagi masyarakat. Maka dari itu, ia berkomitmen untuk menghilangkan peredaran narkotika di Bandung Barat.

“Kita Sepakat, Narkoba ini menjadi ancaman kita bersama, Kerena ancaman kita bersama jadi memeranginya harus sama-sama,” kata dia seperti dikutip dari akun instagram @infobnn_kabbandungbarat., Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Nonton Streaming My Ice Girl Episode 3 Resmi, Simak Link dan Sinopsisnya

Untuk mewujudkan komitmennya, ia bekerjasama dengan BNN KBB dalam memberantas peredaran narkoba. Mewujudkan masyarakat yang sehat serta memiliki kemampuan menangkal bahaya penyalahgunaan narkotika jadi salah satu upaya mantan artis sinetron ini.

“Ini menjadi komitmen kita bersama dan pemerintah kabupaten Bandung Barat berkomitmen untuk selalu mendukung BNN” ucapnya.

Diketahui, BNN berkolaborasi dengan Pemda KBB akan membentuk Desa Bersinar (Besih Narkotika) di 16 kecamatan yang ada di Bandung Barat.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com