Heboh, Gerombolan Pria Terlibat Adu Jotos di Pom Bensin Manapa Cililin, Mereka Pakai Mobil Ambulan!

  • Gilang Fathu
  • 08/10/2021
  • 12:00
Youtube @sdkbbchannel

Cililinku, -Sejumlah orang terlibat adu jotos di pom bensin Manapa, Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Mengutip dati kanal Youtube @sdkbb channel yang diunggah pada hari Jumat 8 Oktober 2021, sejumlah pria yang terdiri dari sekitar 3-5 orang terlihat turun dari sebuah mobil ambulan yang sedang melaju. Tepat didepan pom bensin, beberapa pria terlihat turun dari mobil tersebut.

Setelah itu, terlihat mereka mendatangi salah satu pria yang sedang berada di pom itu. Dengan tiba-tiba, beberapa pria yang turun dari mobil ambulan langsung memukuli warga yang berada di pom.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Rabu 21 September 2022, Linknya Klik Disini

Tampak dalam video yang terekam CCTV tersebut korban dipukuli hingga terjatuh. Bahkan pria yang sedang dipukuli itu kesusahan ketika hendak menyelamatkan diri.

Beruntung, pemukulan tersebut tidak berlangsung lama. Beberapa warga yang tidak diketahui ini langsung menuju kembali ke mobil ambulan.

Berdasarkan keterangan di kanal Youtubenya, awalnya mobil ambulan dimintai oleh pelaku pemukulan untuk membawa pasien gawat darurat. Namun diperjalanan tepatnya di depan pom bensin manapa, orang yang berada di mobil ambulan meminta untuk berhenti.

Seketika, beberapa pria tersebut langsung memukuli warga yang berada di sekitar pom tersebut. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai kejadian itu.

Beberapa warganet pun mengomentari kejadian ini, seperti akun @putradewa, yang menuliskan jika kasus ini agar diusut tuntas sehingga bisa diketahui siapa pelaku sebenarnya.

“Kadang prasangka dan dugaan semata jauh dari kebenaran…Usut tuntas apa motif dan siapa saja pelaku sebenar nya, Jangan jadikan korban ambulance yang berjuang demi kemanusiaan karna perilaku mereka,” tulisnya.

Selain itu, akun @carloschannel menuliskan agar sang sopir jangan dijadikan tersangka lantaran hanya niat membantu pasien.

Baca Juga: Audiensi dengan MenPAN-RB, Hengky Kurniawan Sebut Tenaga Honorer Bisa Diangkat Jadi ASN dengan Skala Prioritas

“Harusnyah di kroscek dulu jangan asal posting ajh. Gimna klo udh gaada Ambulance. Ntr ada keluarga kalian yang sakit terjebak macet ga tertolong gimna perasaan kalian wahai netizen. Pikir dulu sebelum bertindak. Jangan asal ceplos ajh usut dulu permasalahan nyah apa sama siapa. Jangan dijadikan tersangka itu unit sama driver nyah. Dia cuman niat membantu bukan untuk ikut tawuran drivernyah saksi.kronologisnyah Jadi si unit baru pulng ngantarkan pasien terus pas lewat manapa ada kejadian .itu terus unit sama driver ngebantu korban yang bocor palanyah ke rs cililin. Bukan ikut tawuran. Sosmed sosmed keras kroscek dulu,” tulisnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com