Hari Pertama Larangan Mudik, Arus Lalin Cililin Sepi, Tak Ada Tanda Pemudik Melintas

  • Muhammad Akbar
  • 06/05/2021
  • 23:30
Larangan mudik sudah berlaku mulai hari ini tepatnya tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021. Larangan ini berlaku di seluruh wilayah, termasuk wilayah Kecamatan Cililin. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Larangan mudik sudah berlaku mulai hari ini tepatnya tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021. Larangan ini berlaku di seluruh wilayah, termasuk wilayah Kecamatan Cililin.

Pantauan cililinku.com terhadap arus lalu lintas di wilayah Cililin, tepatnya depan terminal Cililin, Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, terlihat sepi, Kamis (6/4/2021).

Terlihat dalam arus lalu lintas tersebut masih seperti di hari-hari bisa, tidak ada tanda-tanda pengendara yang nekat mudik. Dilihat dari nomor plat kendaaran masih di dominasi oleh plat lokal.

Baca Juga: Ingin Berikan Pelayanan Terbaik, Pemda KBB Bangun Mal Pelayanan Publik

Terminal Cililin pun terlihat sepi tidak adanya kegiatan berbau soal mudik.

Menurut keterangan masyarakat, Dadan Permana mengatakan sejak adanya larangan mudik jalan menjadi sepi seperti ini. “Mungkin gara-gara adanya larangan mudik dari pemerintah, jadi jalannya tidak terlalu ramai sama pemudik seperti biasanya menjelang lebaran idul fitri,” katanya.

“Kalau dulu sebelum adanya larangan mudik, jalan dari Cihampelas sampai Cililin ramai sama yang pemudik, kalau macet sih engga tapi ya ramai aja gitu sama kendaraan pemudik,” tuturnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com