H-2 Jelan Idul Fitri, Harga Daging Sapi di Pasar Cililin Naik Tapi Tetap Diserbu Warga

  • Muhammad Akbar
  • 11/05/2021
  • 16:45

Cililinku, Cililin- H-2 jelang hari yang ditunggu-tunggu umat muslim yaitu hari raya idul fitri, daging sapi pun menjadi incaran masyarakat untuk bahan makanan untuk merayakan hari besar itu.

Pantauan cililinku.com mengenai harga daging sapi di Pasar Cililin, Jalan Raya Cililin Timur, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat sudah mulai naik, pada Selasa (11/5/2021).

Menurut keterangan salah satu pedagang daging Sapi, Cucu mengatakan jelang idul fitri ini daging sapi naik cuman 10 ribu rupiah. “Biasa sekilonya 130 ribu rupiah, sekarang naik 10 ribu jadi 140 ribu rupiah perkilonya,” ungkapnya.

Baca Juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022: Tak Terima Lihat Niko Berduaan dengan Starla, Ayu Kembali Buat Rencana Jahat

Penyebab harga tersebut naik ia mengatakan memang dari bandar nya sudah naik. “Dari sananya naik, ya kita juga naik,” Jelasnya.

Menurutnya harga ini tidak akan naik lagi sampai lebaran nanti.

Ia mengatakan kenaikan harga ini tidak menjadi penurunan penjualan, pasalnya disaat menjelang hari raya idul fitri seperti ini banyak orang yang mencari daging sapi. “Ya kalau sehari bisa terjual satu ekor daging sapi,” katanya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com