Geram, Warga Citapen Tambal Jalan Rusak dengan Bahan Seadanya

  • Gilang Fathu
  • 30/03/2021
  • 20:51
Warga desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat keluhkan jalan raya citapen yang rusak belum juga diperbaiki. Akhirnya mereka menambal jalan yang berlubang menggunakan bahan seadanya yaitu batu beskos. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Citapen –Warga desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat keluhkan jalan raya citapen yang rusak belum juga diperbaiki. Akhirnya mereka menambal jalan yang berlubang menggunakan bahan seadanya yaitu batu beskos.

Penambalan sementara itu dilakukan pada Selasa (30/3/2021). Bambang Herysantoso warga sekitar menuturkan sering terjadi kecelakaan di jalan itu.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Maka dari itu mereka melakukan penambalan jalan sementara untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. Bambang mengatakan bahwa bahan itu dari donator pengusaha sekitar.

Baca Juga: Betrand Putra Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Aku dan Mantanmu’, Inilah Lirik Lagunya

“terakhir kecelakaan itu tadi pagi, sepeda motor jatuh makannya kita tambal dulu,” tuturnya dilokasi pada cililinku.com

Subscribe

Dirinya menyebut jika menunggu pemerintah yang memperbaiki khawatir akan ada lagi korban dari jalan tersebut. Penambalan jalan itu bakal dilakukan sepanjang jalan raya citapen.

Walaupun penambalan ini percuma, lanjut dia,tapi  ini demi kenyamanan bersama. Ia berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan ini.

Di tempat yang sama terjadi kejadian ban truk yang meledak. Ban itu meletus akibat melintas di jalan yang sedang ditambal.

Truk yang menuju kearah Cililin itu diminta untuk melaju di atas jalan yang sedang ditambal.Hal itu sengaja dilakukan karena ingin meratakan batu beskos yang digunakan untuk menambal jalan.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Sontak ledakan dari ban itu membuat warga sekitar kaget dan keluar dari rumahnya.

Ledakan dari ban itu membuat warga sekitar kaget dan keluar dari rumahnya. Bahkan salah satu warga yang sedang menambal jalan itu terkena dari serpihan batu yang terlempar akibat hembusan yang terjadi karena meletusnya ban itu. 

Baca Juga: Steffi Zamora Umumkan Ada Penundaan Jam Tayang Sinetron Bintang Samudera, Simak Sinopsisnya

Batu yang terhempas itu membuat luka dikakinya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com