Genjot Percepatan Vaksinasi Covid-19, Hengky Kurniawan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Batujajar

  • Gilang Fathu
  • 15/09/2021
  • 16:50
Instagram @hengkykurniawan

Cililinku, -Plt Bupati Bandung Barat, hengky Kurniawan meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Batujajar, Rabu, 15 September 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Diketahui, pada akhir tahun 2021, Pemkab Bandung Barat menargetkan 1.396.176 masyarakat sudah jalani vaksinasi.

Hal itu bertujuan agar mempercepat capaian herd immunity atau kekebalan tubuh di masyarakat KBB.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Selasa 27 September 2022, Jangan Sampai Lupa

“Vaksinasi terus kita genjot untuk mencapai target semaksimal mungkin di akhir tahun ini,” ucapnya di SMAN 1 Batujajar mengutip dari instagram @hengkykurniawan.

Sedangkan untuk target vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 1 Batujajar ini mecapai 1000 dosis. Dengan dosis yang disediakan itu, pelajar dan masyarakt umum jadi sasaran pemberian vaksin.

Terlihat antusias pelajar dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyak nya pelajar yang datang ke lokasi pelaksanaan.

Kendati demikian, Hengky menghimbau agar para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com