Ganggu Pengguna Jalan, Pengendara Sepeda Motor Turunkan “Pocong” di Cisarua KBB

  • Gilang Fathu
  • 12/10/2022
  • 15:03
Seorang pengendara yang melewati Jalan Kolonel Masturi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) resah dengan keberadaan pocong yang tergantung di pohon./Foto: Instagram @infobdgbaratcimahi

Cililinku, -Seorang pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Kolonel Masturi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) resah dengan keberadaan pocong yang tergantung di pohon.

Pocong tersebut diketahui sengaja dibuat oleh oknum yang tidak diketahui dengan alasan yang belum jelas.

Melansir dari Instagram @infobdgbaratcimahi, pengendara itu akhirnya menurunkan pocong buatan tersebut.

Baca Juga: Nonton Streaming Antares Season 2 Episode 4, Richie Coba Ambil Alih Calderioz, Simak Sinopsis dan Link Resminya

Alasannya karena pocong buatan tersebut membuat istrinya terkejut ketika melintasi jalan itu pada malam hari.

“Penampakan pocong ini tempo hari dikeluhkan sama istri saya, malam-malam ngegetin. Besoknya langsung saya cari. Kesel banget saya. Ternyata ulah orang iseng,” cerita pengendara tersebut, Rabu (12/10/2022).

Namun ketika hendak menurunkan pocong buatan itu, ia sempat ditegur oleh orang-orang di sana.

“Pas pertama mau nurunin ada teriakan “heh-heh”. Saya samperin lagi saya tanya. “siapa yang teriak tadi, ini pocong siapa yang buat,” ungkapnya.

“Eh mereka malah bilang nggak tahu,” lanjut dia.

Menurutnya keberadaan pocong buatan atau hal yang serupa sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang berkendara.

Maka dari itu, ia berjanji jika menemukan hal yang serupa maka akan diturunkan seperti yang sudah dilakukannya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022: Starla Tidak Akan Lagi Tergoda Oleh Kata-kata Manis Niko, Perceraian Tetap Berlanjut!

“Saya bukan polisi, TNI, bukan pula Satpol PP, hanya warga biasa. Tapi kalau ada penampakan serupa yang mengganggu pasti saya turunin lagi!,” tegasnya.

Oleh sebab itu, Instagram @infobdgbaratcimahi juga menyarankan adanya teguran dan edukasi kepada warga sekitar dari aparat terkait hal tersebut.

“Perlu ada teguran dan edukasi ke warga sekitar dari aparat terkait karena hal ini dapat membahayakan pengendara khususnya pada malam hari,” tulis @infobdgbaratcimahi.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com