Gadis Cantik Warga Kampung Cempaka Pataruman Dilaporkan Hilang

  • Puristian Jiwa Permana
  • 12/05/2021
  • 11:50
Gadis Cantik asal Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat dilaporkan hilang. Dia dicari oleh pihak keluarga lantaran tak pulang beberapa hari. (istimewa)

Cililinku, Gadis Cantik asal Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat dilaporkan hilang. Dia dicari oleh pihak keluarga lantaran tak pulang beberapa hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun gadis cantik berjilbab ini dicari oleh keluarganya. Fotonya pun dipajang di berbagai media sosial seperti facebook.

(foto: facebook)

Seoerti Akun Facebook IIP Permatasari telah membagikan kabar kehilangan gadis cantik ini di grup baraya cililin. Dalam captionya jika menempukan perempuan seperti difoto diharapkan tiasa langsung menghubungi nomor 08157308613.

Baca Juga: Anya Geraldine Liburan di Bali Pakai Swimwear, Netizen: Kebayang Jadi Istri

Jika tidak, bisa langsung diantarkan ke Kampung Cempaka Koreh Kotok Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nama, usia dan foto gadis yang difoto tersebut. Namun, postingan dari IIP Pertamasari viral dengan 171 like, 33 komentar serta 27 kali dibagikan.

(foto: facebook)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com