Gadis Cantik Penjual Bakso Viral Cililin Menjerit Omsetnya Turun di Bulan Puasa

  • Muhammad Akbar
  • 30/04/2021
  • 08:00
Sempat Viral di sosmed penjual bakso berparas cantik di depan Pasar Rancapanggung Jalan Raya Rancapanggung Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat ini mengalami penjualan yang tidak stabil di bulan Ramadhan dibandingkan dengan bulan biasanya, Kamis (29/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Rancapanggung- Sempat Viral di sosmed penjual bakso berparas cantik di depan Pasar Rancapanggung Jalan Raya Rancapanggung Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat ini mengalami penjualan yang tidak stabil di bulan Ramadhan dibandingkan dengan bulan biasanya, Kamis (29/4/2021).

Penjual bakso cantik bernama Juni Kartika Dewi (23) di bulan Ramadhan ini, hanya membuka tempat dagangnya mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00.

“Kita tidak buka di siang hari,” kata Juni.

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth Episode 13 dan 14 Tayang Kapan? Ikuti Terus Perjuangan Park Chang Ho Ungkap Misteri Pembunuhan

(foto: Muhammad Akbar)

Juni mengatakan bahwa selama di bulan Ramadhan ini mengalami penjualan yang tidak menentu atau tidak stabil.

“Kadang ada yang beli, kadang juga sepi sih karena memang mungkin bulan Ramadhan gitu, mungkin jadi jarang membeli kuliner bakso,” jelasnya.

“Waktu itu pernah di bulan Ramadhan ini, ada yang membeli bakso dengan porsi yang banyak sekitar 10 bungkus, sampai pembeli selanjutanya mau beli kehabisan, tapi hanya di hari itu aja, sehabis itu sepi lagi,” katanya.

(foto: Muhammad Akbar)

Selama sepi seperti ini ia merasa tidak rugi, pasalnya bakso itu makanan yang bisa disimpan di freezer.

“Jadi kualitas rasa dan dagingnya itu tidak akan berubah, walaupun tidak ada yang membeli bakso itu gaakan basi kalau disimpan di freezer,” ungkapnya.

“Walaupun terbilang awet, dari racikan baksonya sendiri tidak memakai bahan pengawet, biasanya kan bakso lain itu teksturnya berwarna putih, saat meracik bakso sempat ditawari mau pakai pemutih ga, tapi saya tolak,” tuturnya. (pur)

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022, Simak Sinopsis dan Link Live Resminya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com