Gadis Cantik Asal Desa Giriasih Batujajar Dilaporkan Hilang, Bilangnya Pergi Kerja Kelompok

  • Gilang Fathu
  • 29/04/2021
  • 19:50
Seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Septi asal Kampung Cipangulaan Rt 2 Rw 5 Desa Giriasih, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat hingga saat ini belum pulang. Septi dilaporkan hilang pada Kamis (29/4/2021) setelah pergi dari rumahnya pada Rabu lalu. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku-Seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Septi asal Kampung Cipangulaan Rt 2 Rw 5 Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat hingga saat ini belum pulang. Septi dilaporkan hilang pada Kamis (29/4/2021) setelah pergi dari rumahnya pada Rabu lalu.

Menurut keterangan ibunya, Nendi(42), Septi pergi dari rumahnya pukul 8 pagi pada hari Rabu. Ia mengatakan anaknya pergi untuk pergi kerja kelompok bersama temannya di daerah Leuwigajah, Kota Cimahi.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Nendi sebagai orang tua berpesan agar anaknya itu tidak pulang terlalu siang. “Saya nyuruh anak saya agar pulang sebelum dzuhur,” tuturnya saat dikunjungi cililinku.com

Baca Juga: Inilah Jam Tayang Big Mouth Episode 15 Sub Indo, Demi Bongkar Kebusukan Nine Rivers, Go Mi Ho Terkena Leukemia, Selamat?

Anaknya, Septi, Hanya mengiyakan saja nasihat ibunya itu. Nendi juga memaparkan bahwa anaknya hanya membawa kantong kecil yang berisikan dompet, 1 buku, alat tulis serta Hp.

Setelah itu sepri pergi menggunakan jaket berwarna hijau, rok merah, sendal jepit, serta menggunakan sepeda motor jenis honda scoopy dengan plat nomor D 5305 UEH.

Menjelang siang hari, Nendi mulai merasa khawatir lantaran anaknya belum juga pulang. Ia kemudian mencoba menghubungi anaknya, namun tidak ada jawaban dari putrinya itu.

“Saya khawatir, karena saya suruh buat pulang lebih awal, pas saya telepon malah gaada jawaban,” ucap Nendi

(foto: istimewa)

Awalnya Nendi mengira anaknya itu buka bersama (Bukber) dengan temannya. Namun setelah waktu menunjukan pukul 7 malam Septi masih belum pulang.

Setelah itu, ia mencoba menghubungi wali kelasnya. Diketahui Septi menempuh pendidikan di MAN 1 Cimahi.

Dia sempat menanyakan tugas apa yang sedang dikerjakan oleh anaknya tersebut. Namun pihak sekolah mengklaim selama bulan Ramadan tidak ada aktivitas belajar mengajar.

Baca Juga: Jam Berapa Cinta Setelah Cinta Sabtu 17 September 2022 Tayang? Simak Informasinya

Saat orang tua Risma, teman yang hendak dikunjungi oleh Septi, dihubungi oleh Nendi mengatakan bahwa Septi tidak berkunjung kerumahnya.

(foto: istimewa)

Sesudah mendengar kabar itu, pihak keluarga langsung mencari Septi. Nendi mengatakan pihak keluarga sudah menyusur hingga ke Cipatat.

“Gaada kabar semenjak pergi, Wa nya ga aktif, ditelpon ga diangkat, Sms ga dibales,” ujar nya.

Nendi sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian polsek Batujajar. Kata dia, tinggal menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian.

Hari Kamis ia mendapat kabar dari salahsatu pengguna Facebook. Dari postingan tersebut Nendi mendapat informasi bahwa anaknya itu berada di Ciwastra.

“Ya mudah-mudahan dia pulang dengan selamat,” pungkas Nendi. (pur)

Baca Juga: Shut Down Telah Rilis, Penampilan BLACKPINK di Single Terbarunya Jadi Sorotan

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com