Food Bank Bandung Luncurkan Kegiatan Estafet Makanan Dengan Program Ikea Food Aid

  • Muhammad Akbar
  • 29/09/2021
  • 21:15
instagram @foodbankbandung

Cililinku, Padalarang-Dikutip dari unggahan instagram @foodbankbandung, Food Bank Bandung luncurkan kegiatan Estafet Makanan melalui program IKEA Food Aid di peringatan International Day of Awareness of food Loss and waste, Rabu (29/09/.2021).

Kegiataan tersebut digelar di IKEA Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Pada peresmian program itu pun dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat serta Istrinya, siswi SMP dan SMK Yayasan Budi Bakti Utama. Rotaly Club Bandung Dago dan Mojang Jajaka Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 27 September 2022: Kecurigaan Novia Tentang Hakim Selingkuh Semakin Besar

Program ini bertujuan untuk mengajak individu dan komunitas untuk berperan aktif dalam upaya penyelematan bahan makanan berlebih dan mengestafetkannya ke keluarga pra sejahtera.

Pihak Food Bank berharap dengan dihadiri oleh berbagai stakeholder, program ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas dan memfasilitasi masyarakat untuk berperan aktif dalam pengurangan timbulan sampah makanan mulai dari rumah dan meningkatkan kedermawanan sosial untuk bersama saling membantu.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com