Enggan Disebut Tua di Ulang Tahun ke-50, Ridwan Kamil Ingin Disebut Dengan Panggilan Ini

  • Gilang Fathu
  • 04/10/2021
  • 16:30

Cililinku, -Tepat pada hari Senin, 4 Oktober 2021 ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berulang tahun yang ke-50 Tahun. Namun, diusianya yang terbilang sudah tidak muda ini ia enggan disebut tua namun lebih suka disebut retro.

“Today I turn 50, I am not old, I am RETRO. And when I’m 60, I’ll be VINTAGE. And when I’m 80 I’ll be ANTIQUE, but never old”. tulisnya di akun instagram reminya.

Seperti orang pada umumnya ketika berulang tahun, Gubernur Jabar mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Allah kepadanya selama ini. “Thank God I’m Fifty (TGIF), Mensyukuri nikmat Allah swt, atas usia yang bisa melewati 50 tahun hidup di bumi Allah yang indah ini.” ucapnya.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 3 September 2022 Lengkap dengan Sinopsisnya

Dihari kelahirannya, ia berpegang teguh pada prinsip hidupnya yang akan selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat. “Misi hidup tidak berubah: apapun panggung kehidupannya, ‘selalu semangat menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat’,”. tulisnya.

Pria yang akrab disapa kang emil ini, mengucapkan terima kasih kepada semua orang tercintanya dan juga sahabatnya yang telah mendukung dalam kiprah hidupnya selama ini.

“Hatur nuhun untuk semua yang selalu ikhlas mendukung kiprah hidup saya, terutama ibunda, istri dan keluarga tercinta. Juga para sahabat dan teman-teman yang menyertai suka dan duka,” tulisnya

Selain itu, ayah dari tiga orang anak ini mempunyai target ketika usianya menginjak ke-50. Namun target tersebut belum bisa terpenuhi oleh dirinnya.

“Target fisik fit dengan perut 6 packs di usia 50 alhamdulillah belum tercapai, hanya bisa 2 packs saja. Hatur lumayan,” terang kang emil.

Beberapa Kepala Daerah kota/kabupaten di Jawa Barat juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Jabar ini. Salah satunya dari Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan yang mendoakan Gubernur Jabar ini selalu diberi kesehatan.

“Wilujeng tepang tahun Pak Gub, selamat ulang tahun, Semoga Allah SWT selalu berikan kebahagiaan, kemudahan dan kesehatan,” tulis hengky dalam akun instagramnya.(gil)

Baca Juga: Mantan IPA IPS Hari Ini Minggu 4 September 2022, Sama-sama Suka, Rifki Jadi Rebutan Gisca dan Karin?

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com