Duta Genre Batujajar Dikasih Wejangan Sebelum Lomba

  • Gilang Fathu
  • 18/03/2021
  • 16:00
UPT KB kecamatan batujajar tengah melakukan bimbingan kepada Duta GenRe kecamatan Batujajar yang akan mengikuti lomba tingkat kabupaten. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar timur -UPT KB kecamatan batujajar tengah melakukan bimbingan kepada Duta GenRe kecamatan Batujajar yang akan mengikuti lomba tingkat kabupaten

Pertemuan ini di gelar di kantor UPT KB kecamatan Batujajar, desa Batujajar timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten bandung barat pada kamis (18/3/2021).

Regina Aprilianti Mahmuda yang terpilih menjadi duta GenRe kecamatan batujajar akan mewakili kecamatan batujajar di lomba tingkat kabupaten. Ia adalah salahsatu peserta yang lolos dari seleksi yang telah dilakukan.

Baca Juga: Kapan Nonton Big Mouth Episode 11 dan 12 Tayang? Simak Jadwal Lengkap dengan Informasinya

Arahan diberikan kepada Regina oleh UPT KB kecamatan Batujajar tentang apa saja yang harus di lakukan waktu perlombaan nanti, seperti pembawaan materi yang baik.

Pembangunan kependudukan keluarga dan keluarga berencana adalah program yang akan di bawakan oleh regina dalam lomba tingkat kabupaten nanti.

Nani Rohayani kepala UPT KB kecamatan Batujajar menuturkan bimbingan yang di berikan oleh UPT KB bisa membantu Regina. 

Duta GenRe itu harus turun kelapangan, melihat langsung kondisi penerapan 8 fungsi keluarga di masyarakat,” tuturnya

Ia juga menambahkan bahwa duta GenRe itu harus bisa mengajak para remaja agar bisa hidup sehat. Selain itu Regina juga diarahkan agar bisa meningkatkan keterampilan nya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com