Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polban Sukses Gelar Vaksinasi

  • Gilang Fathu
  • 13/09/2021
  • 14:10
Instagram @politekniknegeribandung

Cililinku, -Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, Politeknik Negeri Bandung (Polban) sukses menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi dosen, staf administrasi, mahasiswa, dan masyarakat umum, Senin, 13 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh puskesmas ciwaruga sebagai penyedia tenaga kesehatan dan vaksinator.

Selain itu, Polban juga telah bekerja sama dengan beberapa instansi seperti dengan Pemkab Bandun Barat yang dilakukan pada tanggal 20 April lalu dengan 300 dosis.

Baca Juga: Nama Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Fans, Sooyas Pertanyakan Kapan Debut Solonya

Bukan hanya jadi penyelenggara saja, Polban juga membantu pemerintah dalam menyediakan tempat untuk pelaksanaan gebyar vaksinasi. 15 Juli, Puskesmas Ciwaruga dengan Pemda KBB menggelar gebyar vaksinasi di Polban.

Pada tanggal 24-27 Agustus juga bekerja sama dengan Kodam III Siliwangi dengan jumlah vaksin mencapai 8000 dosis.

Dikutip dari akun instagram @politekniknegeribandung, dalam pelaksanaan vaksinasi, penerapan protokol kesehatan juga tetap dilakukan. Meskipin begitu, sempat terjadi kerumunan masa yang tidak bisa dihindari, namun dengan bantuan aparat keamanan hal tersebut dapat diatasi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab Polban dalam mendukung program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan realisasi dari darma pengabdian kepada masyarakat.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com