Duh, Jalan Rusak di Desa Mekarmukti Lama Tak Diperbaiki, Begini Kondisinya!

  • Gilang Fathu
  • 03/04/2021
  • 19:15
Warga mengeluhkan jalan yang rusak di jalan raya Cihampelas-Cililin, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya kerusakan jalan ini sudah parah. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarmukti -Warga mengeluhkan jalan yang rusak di jalan raya Cihampelas-Cililin, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya kerusakan jalan ini sudah parah.

Seperti yang di katakan Tasiwan (50) pengendara yang sedang melintas dijalan tersebut mengaku merasa terganggu dengan kondisi jalan yang rusak. Menurutnya jalan ini sudah rusak cukup lama.

“Liat jalan yang rusak itu ya miris aja, hampir semuanya rusak,” tuturnya pada cililinku.com dilokasi.

Baca Juga: Nonton Dikta dan Hukum Seluruh Episode, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dalam pantauan dilokasi pada Sabtu (3/4/2021) terdapat puluhan lubang disana. Bahkan beberapanya memiliki diameter sekitar 4-7 meter. 

Dijalan tersebut juga sempat terjadi kepadatan arus lalulintas, baik dari arah Cililin ataupun dari arah Cihampelas. Kepadatan itu terjadi akibat kondisi jalan yang rusak.

Beberapa kendaraan terlihat kesulitan ketika melintasi jalan itu. Para pengendara menurunkan kecepatan nya ketika hendak melintas.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Selain itu, beberapa lubang disana di genangi oleh air hujan yang turun tadi pagi. Pengendara pun diharapkan hati-hati ketika berkendara dijalan tersebut.

Tasiwan berharap pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak ini. Ia menyebutkan sering terjadi pengendara yang terjatuh ketika melewati jalan rusak itu.

“Saya harap sih pemerintah segera memperbaiki jalan ini, apalagi kalo musim penghujan suka ada yang jatuh karena lubangnya digenangi sama air jadi kelihatan kaya engga rusak,” kata dia. (pur)

Baca Juga: Taklukan Arema FC 2-1, Luis Milla Beberkan Kunci Kemenangan Persib

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com