Dua Rumah di Citereup Cimahi Hangus Dilalap Api

  • redaksicililinku
  • 30/04/2021
  • 22:00
foto: jabar ekspres

Cililinku-Peristiwa kebakaran rumah di Cimahi terjadi kembali. Dua rumah warga di Gang Campaka IV RT06/RW15, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Jumat (30/4) pukul 14:42 WIB.

Peristiwa tersebut disebabkan dari api yang menyambar pintu kayu di bagian belakang rumah dan terus membesar hingga ke bagian atap.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Cimahi, Yadi Mulyadi mengatakan, menurut saksi kebakaran bermula dari belakang pintu rumah yang terbuat dari kayu yang berdempet dengan api.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 24 September 2022: Niko Lakukan Apapun Agar Tak Cerai dengan Starla, Susun Rencana Licik?

“Kayaknya lupa dimatiin,” tambah Komandan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Cimahi, Yadi Mulyadi, di Gang IV Citeureup, Jumat (30/4/2021).

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 17:00 WIB. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kerugian dari akibat kebakaran terjadi mencapai puluhan juta rupiah, mulai dari bangunan hingga barang-barang berharga.

“Kami imbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada, pastikan perhatikan di sekitar lingkungan rumah. Agar tidak terjadi lagi,” tutupnya. (jabarekspres/pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com