Drama Korea Big Mouth Episode 13 dan 14 Tayang Kapan? Ikuti Terus Perjuangan Park Chang Ho Ungkap Misteri Pembunuhan

  • Gilang Fathu
  • 06/09/2022
  • 17:00
Drama korea Big Mouth episode 13 dan 14 tayang kapan akan dibahas pada kesempatan kali ini./Foto: Instagram @mbc_dramanow

Cililinku, -Drama korea Big Mouth episode 13 dan 14 tayang kapan akan dibahas pada kesempatan kali ini.

Adegan dalam Big Mouth kini semakin memicu adrenalin dan juga rasa penasaran yang tinggi.

Sosok Big Mouse dalam episode Big Mouth sebelumnya masih membuat para penggemarnya bertanya-tanya apakah Noh Park benar-benar Big Mouse atau bukan.

Baca Juga: Little Woman Korea Episode 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Oh In Joo Bantu Cari Uang 70 Miliar

Semua itu akan terjawab dalam episode 13 dan 14. Lantas kapan tayang?

Sebelum menuju ke jadwal tayang dan nonton streaming sub Indonya, simak sinopsisnya di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, Kepala Sipir Park ditangkap atas tuduhan menyuap uang para narapidana.

Istri dari Walikota Choi Do Ha juga mengalami kecelakaan mobil, ternyata kecelakaan tersebut mirip seperti kecalakan yang dialami oleh Chang Ho.

Chang Ho juga ternyata sudah tahu kalau Walikota Choi Do Ha lah yang telah menjebaknya hingga bisa masuk penjara.

Hingga kini Big Mouse yang sebenarnya sedang berperang melawan Walikota Choi Do Ha, Big Mouse membuat istri Walikota Choi Do Ha mengalami kecelakan.

Berlanjut pada episode 11, Walikota Choi Do Ha langsung pergi kerumah sakit menghampiri istrinya, disanah istrinya sudah diambil darahnya untuk mengetahui apakah ada istri Walikota Choi Do Ha mengosumsi narkoba.

Baca Juga: Ine Upon a Small Town Tayang Setiap Hari Apa? Simak Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

Gong Ji Hoon menjadi orang pertama yang diberi tahu oleh detektif kalau Hyun Joo Hee istri dari Walikota Choi Do Ha positif menggunakan narkoba.

Setelah mengetahui informasi tersebut, Gong Ji Hoon memerintahkan anak buahnya untuk menyebarkan Hyun Joo Hee menggunakan narkoba ke publik, buat hingga menjadi ramai diperbincangkan.

Di dalam penjara Gang Soo Cheol yang menggantikan Kepala Sipir Park, Gang Soo Cheol memperingati para narapidana kalau dirinya tidak akan memeras uang mereka.

Karena sudah banyak kejahatan di sel, Gang Soo Cheol akan melacak senjata ilegal dengan memeriksa para narapidana untuk digeledah hingga membuka semua pakaiannya.

Tanpa mereka semua tahu, itu semua termasuk rencana Chang Ho agar bisa mengetahui narapidana mana yang terdapat tato Big Mouse dibadannya seperti Kepala Sipir Park.

Satu persatu narapinada masuk ke kamar ganti untuk diperiksa oleh Gang Soo Cheol, hingga ada salah satu narapidani bernama Choi Jinseok terdapat tato Big Mouse dibawah ketiaknya.

Gang Soo Cheol menemukan 3 anak buah Big Mouse yang ada di dalam penjara, namun Gang Soo Cheol masih mengira ada beberapa lagi yang tidak ketahuan.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022, Starla Diculik Penjahat, Arya Ngamuk

Karena tak mungkin jika Kepala Sipir Park hanya mengandalkan 3 orang saja, Chang Ho meminta Gang Soo Cheol terus mengawasi mereka.

Untuk membuat Gang Soo Cheol mau menuruti perintah Chang Ho, Chang Ho mengingatkan kalau dirinyalah yang memberikan gelar kepada Gang Soo Cheol.

Namun saat Chang Ho pergi, Gang Soo Cheol merasa diremehkan oleh Chang Ho, Chang Ho hanya belum tahu siapa Gang Soo Cheol sebenarnya.

Ikuti terus perjuangan Park Chang Ho dalam mengungkapkan kasus pembunuh profesor Seo Jaeyoung dan Big Mouse.

Episode 13 dan 14 Big Mouth sendiri dijadwalkan tayang pada 9 dan 10 September 2022 mendatang.

Kalian bisa menonton seluruh episode 13 dan 14 di layanan streaming resmi Diney+ Hotstar atau KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com