Drakor Dr. Romantic 3 Gandeng Kim Joo-Hun Sebagai Pemeran Utama

  • Yosi Libertia
  • 23/09/2022
  • 07:00
Aktor Kim Jooheon yang membintangi drama populer Big Mouth baru saja selesai penayangannya pada Sabtu 17 September 2022 dengan rating diatas 10 persen./Foto: Instagram @

Cililinku, -Aktor Kim Joo-Hun yang membintangi drama populer Big Mouth baru saja selesai penayangannya pada Sabtu 17 September 2022 dengan rating diatas 10 persen.

Dalam drama Big Mouth Kim Joo-Hun berperan sebagai Walikota Choi Do Ha yang telah melakukan banyak kejahatan, membuat Kim Joo-Hun mendapatkan banyak hujatan.

Bahkan Kim Joo-Hun menyuruh netizen untuk memberikan hujatan kepada perannya Walikota Choi Do Ha diakun instagram pribadinya.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Setelah Big Mouth selesei tayang, Kim Joo-Hun dikabarkan akan kembali membintangi drama Romantic Dostor Teacher Kim Joo-Hun ke-3 sebagai Park Minguk.

Dilansir dari Joy News24, Actor Kim Joo-Hun sedang menyesuaikan jadwal untuk kembali membintangi drama Romantic Dostor Teacher Kim Season ke-3 .

Pemeran Utama drama Dr.Romantic 2 Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Chae dan lawan main Ahh Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin akan hadir kembali di season ke-3.

Dr. Romantic 2 yang tayang sejak 6 Januari-25 Februari 2020, akan lanjut pada musim ke-3 Dr. Romantic 3 yang rencana tayang pada tahun 2023 mendatang.

Han Suk Kyu sebagai Kim Sa Bu akan kembali hadir memimpin di Dr. Romantic 3.

Dr. Romantic 3 akan ditulis dan disurtradarai oleh Kang Eun Kyung, Lim Hye Min dan Yeo In Sik, orang yang sama dari musim ke 1 dan ke 2.

Kim Sa Bu merupakan seorang Dokter ahli bedah yang jenius, awalnya Kim Sa Bu bekerja dirumah sakit besar, kini menjalankan profesinya di Rumah Sakit Doldam berlokasi di pedesaan.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022, Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

Nantikan cerita Dr. Romantic musim ke-3 yang akan tayang ditahun 2023 mendatang.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com