DPMD Jabar Gelar Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Wilayah Priangan Barat

  • Muhammad Akbar
  • 21/10/2021
  • 20:34
instagram @dpmdesajabar

Cililinku, -Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan seleksi administrasi lomba posyandu tingkat provinsi jabar wilayah priangan barat tahun 2021, Kamis (21/10/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat (KPPM), Lisa Avianty disambut oleh pelaksana tugas (Plt) Bupaati Bandung Barat dan Plt Walikota Cimahi untuk membuka pelakasanaan kegiatan seleksi administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 di wilayah priangan barat.

Dilansir dari unggahan instagram @dpmdesajabar, Kabid KPPM menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba posyandu di tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Lomba Posyandu kali ini lebih ke arah penerapan displin protokol kesehatan yang ketat dan isu isu penanganan covid-19 menjadi penilaian dalam lomba tersebut.

“Ya lomba di tahun ini bertemakan Posyandu di Masa Pandemi Covid-19 menuju Rebranding Posyandu Sahabat Masyarakat,” ujarnya saat pembukaan acara.

Ia mengatakan wilayah Priangan Barat dan Priangan TImur menjadi penutupan tahapan seleksi administrasi posyandu yang sebelumnya telah dilaksanakan di 3 wilayah lainnya untuk melaksanakan penilaian administrasi.

Lisa pun menambahkan giat ini selanjutnya akan dilaksanakan klarifikasi lapngan untuk 10 Posyandu dengan skor tertinggi.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com