DPK KNPI Cililin Kesulitan Menyatukan Organisasi Kepemudaan

  • Muhammad Akbar
  • 16/03/2021
  • 09:51
Ketua DPK KNPI Kecamatan cililin, Yayan Nuryansyah (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cililin kesulitan dalam menyatukan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di wilayahnya.

Ketua DPK KNPI Kecamatan cililin, Yayan Nuryansyah disaat setelah mengadakan Rakercam 1 Pemuda KNPI Kecamatan Cililin di Aula Kantor Kecamatan Cililin Jalan Raya Cililin No 1 Desa Cililin Kecamatan Cililin menjelaskan bahwa kepengurusannya masih sulit dalam menghadapi pemuda pemuda Kamis (11/03/2021).

Kurangnya komunikasi antara kepengurasan dengan OKP salah satu faktor penyebab kesulitann itu. “Permasalahan selama ini adalah kurangnya bersatu dan komunikasi yang membuat OKP bekerja sendiri sendiri,” ujar Yayan kepada Cilillinku.com.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 25 September 2022: Novia Marah Besar ke Tammy, Perselingkuhan Terungkap?

DPK KNPI Kecamtan Cililin berharap kepada semua OKP dapat saling bekerja sama. “Semoga dalam pertemuan Rakercam 1 ini dapat menumbuhkan rasa kerja sama antar OKP dengan KNPI dalam memajukan kepemudaan di masa yang akan datang,” tutur Yayan Nuryansyah. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com