Ditengah Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Kunci Hubungan Itu Komunikasi

  • Yosi Libertia
  • 20/09/2022
  • 21:25

Cililinku, -Penyanyi Reza Arab menjadi perbincangan warganet karena diisukan berselingkuh dari istrinya yakni Wendy Walters.

Bermula saat Wendy Walters memposting tweet tentang justifikasi berhasil membuat asumsi jika hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arab sedang tidak baik-baik saja.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuch around ? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around,” tulis Wendy Walters dalam tweetnya.

Baca Juga: Aktor Korea Selatan Song Joong Ki Berulang Tahun ke-37, Inilah Film dan Drakor yang Pernah Dibintanginya

Pasangan yang baru saja menikah pada 21 Februari 2021 ini dikenal pasangan yang romantis, karena Reza Arab sering memposting Wendy dan juga sering membicarakan Wendy dimedia-media tentang beruntungnya Reza Arab mempunyai istri seperti Wendy.

Namun hari ini, Wendy Walters terlihat sedang berkumpul bersama teman-temannya menonton Justin Bieber Karoke Party For Beliebers.

Salah satu teman Wendy Walters memposting Wendy yang sedang menangis menutup mukanya, dan dipeluk oleh salah satu temannya.

Banyak warganet mengira Wandy Walters menangis bukan karena Reza Arab, melainkan Wendy Walters terharu bisa bernyanyi dengan banyak orang dikaroke Justin Bieber disaat Justin Bieber menunda konsernya.

Asumsi publik kembali menjadi heboh, ditambah tersebar video Reza Arab yang tiba-tiba datang ke panggung memberikan bunga kepada penyanyi Rossa.

Masih belum ada klarifikasi dari Wendy Walters maupun Reza Arab, tapi berita retaknya hubungan mereka tidak hanya sekali pada April 2022 juga hubungan mereka sempat diisukan retak.***(gil)

Baca Juga: Serial Bestie Episode 1, Beni Tidur Bareng Siska, Vina Kecewa Berat

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com