Disparbud Jabar Gencar Promosi Parawisata dan Kebudayaan

  • Muhammad Akbar
  • 22/10/2021
  • 21:07

Cililinku, -Sekretariat Daerah Provinsis Jawa Barat gelar kegiatan rapat pembahasan mengenai usulan program kegiatan Belanja Tidak Terduga (BTT) 20221 di Ruang Rapat Sanggabuana Gedung Sate, Bandung, Jumat (22/10/2021).

Dalam kesempatan teresebut Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik memenuhi panggilan untuk mengikuti rapat.

Dilansir dari unggahan instagram @humas_disparbudjabar, Kadisparbud menyampaikan beberapa laporan dari divisi parawisata, telekomunikasi, dan transportasi seperti alokasi anggaran serta rencana kegiatan.

Dedi mengatakan divisi parawisata sendiri akan melaksanakan kegiatan berupa pengembangan promo parawista nusantara dan mancanegara.

“Jadi beberapa kegiatan yang akan dilakukan untuk subdivisi pariwisata, terutama dalam rangka pengembangan promosi akan dilakukan di beberapa provinsi yaitu Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Lampung, Pekanbaru, dan Medan. Untuk mancanegara, targetnya Singapura dan Malaysia,” katanya.

Ia menuturkan bahwa disparbud juga telah menggencarkan promosi kebudayaan Jawa Barat yakni kesenian angklung di Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com