Dishub KBB Kunjungi Kemenhub Bahas Program yang Akan Diterapkan

  • Gilang Fathu
  • 27/10/2021
  • 09:00

Cililinku, -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kemenhub RI membahas beberapa program yang akan diterapkan kedepan.

Dalam kunjungan kerjanya ke kantor Dirjen Perhubungan Darat, Jakarta, 25 Oktober 2021, Kepala Dishub KBB, Lukmanul Hakim menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan di wilayah Bandung Barat.

Kadishub menyampaikan bahwa di Bandung Barat akan menggelar program bantuan teknis pengadaan Alat Uji Kir Keliling Portable. Bantuan teknis Alat Perlengkapan Jalan juga dibahas dalam kegiatan itu.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Sabtu 17 September 2022, Ternyata Ini Alasan Taslim Menghilang, Mawar Jadi Incaran Reymon

Selain itu, Lukmanul juga menyampaikan bahwa akan melakukan penataan terminal yang terintegrasi dengan stasiun padalarang sebagai stasiub Konektivitas Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Moda transportasi sebagai feeder yang menghubungkan stasiun KCJB Padalarang dengan beberapa wilayah di dalam dan luar Kabupaten Bandung Barat juga disampaikan kepada Kemenhub RI.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com