Dikta dan Hukum Episode 7, Sifat Buruk Jeffrey Tak Buat Dikta Urungkan Niatnya, Kini Alea Dapat Orang yang Tepat

  • Yosi Libertia
  • 06/09/2022
  • 16:30
Dikta dan Hukum episode 7 akan dibahas alur ceritanya dalam artikel ini beserta informasi lainnya./Foto: Tangkapan layar WeTV

Cililinku, -Dikta dan Hukum episode 7 akan dibahas alur ceritanya dalam artikel ini beserta informasi lainnya.

Drama web series Dikta dan Hukum ini berhasil menarik banyak perhatian publik dengan alur ceritanya.

Dikta dan Hukum dibintangi oleh Natasha Wilona, Ajil Dito, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ine Upon a Small Town Tayang Setiap Hari Apa? Simak Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

Serial kesayangan masyarakat ini ditayangkan setiap hari Jumat – Sabtu pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV.

Diangkat dari cerita viral di media sosial dan novel laris. Kisahnya berawal tentang perempuan bernama Nadhira. Dia baru saja lulus jadi sarjana hukum.

Tapi jauh sebelum jatuh cinta pada hukum, dia sudah terlebih dulu jatuh cinta pada lelaki bernama Dikta yang mengenalkan hukum padanya. Inilah cerita tentang Nadhira, Dikta dan hukum.

Pada episode sebelumnya, Jeeffrey yang sedang mabuk membuat kegaduhan dengan menyerang Dikta, karena sudah membuang Alea begitu saja.

Jeffry sakit hati melihat Alea sedih yang di buang oleh Dikta, tak seharusnya Dikta melakukan hal jahat tersebut kepada Alea, Jeffrey nah orang yang paling sakit hati.

Berlanjut pada epiosde 7, kembali ke masa lalu, Dikta yang baru saja datang di kafe melihat Jeffrey yang sedang memeluk Alea yang menangis.

Lalu Dikta duduk, Dikta sudah tahu kalau selama ini Jeffrey menyukai Alea, tapi karena itu semua sekedar perasaan yang tentunya hak Jeffrey, dan Dikta tak mempunyai hak untuk melarang.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022, Starla Diculik Penjahat, Arya Ngamuk

Yang bisa dilarang dan dicegah adalah tindakan yang dilakukan oleh Jeffrey dari perasaan rasa sukanya kepada Alea, namun setelah melihat Jeffrey yang memeluk Alea pertanda kalau Dikta memang sudah tidak bisa mencegah tindakan yang dilakukan oleh Jeffrey.

Disaat Alea dan Jeffrey ingin menjelaskan, Dikta menolak semua penjelasan keduanya, Dikta sudah tidak ingin tahu lagi, sudah hilang kepercayaan Dikta.

Kembali Dikta yang berkumpul bersama-sama teman-temannya, Dikta harus jujur tentang penyakitnya, Dikta juga memberikan alasan kalau selama ini Dikta mencoba merahasiakan penyakitnya.

Karena tak ingin semuanya mengkhawatirkan dan merasa tak enak kepada dirinya, cukup hanya Mamahnya yang sudah mengorbankan semuanya.

Teman-teman Dikta mencoba menenangkan Dikta, mereka selalu ingin disamping Dikta, sebelum Dikta pergi selamanya.

Malam harinya Dikta memberikan kabar kepada pacarnya Nadhira, meminta maaf kalau akhir-akhir ini Dikta sibuk dengan urusannya.

Baru saja Dikta menelepon Nadhira, Dikta sudah harus mengakhiri teleponnya saat melihat Jeffrey datang.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022 Lengkap dengan Sinopsisnya

Dikta meminta maaf atas semua hal kepada Jeffry, tapi Jeffry lah yang merasa sudah sangat jahat kepada Dikta, bahkan Jeffry baru tahu kalau selama ini Dikta sakit.

Jeffry tak seharusnya menyukai Alea, dan Jeffry yakin kalau Alea hanya ingin mengetahui semua tentang Dikta tidak lebih.

Tapi sebenarnya Dikta bersyukur Alea bisa bertemu dengan Jeffry orang yang tepat, Dikta sadar akan kondisinya maka dari itu Dikta harus melepaskan ALea.

Karena Dikta tidak bisa memberikan kebahagian jangka panjang untuk Alea.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com