Dibangun Usai Lebaran, Revitalisasi Pasar Mekarmukti Ditargetkan Satu Tahun

  • Gilang Fathu
  • 11/04/2021
  • 18:03
Revitalisasi pasar sehat Desa Mekarmukti rencannya bakal rampung dalam waktu satu tahun. Pembangunan ini akan dilakukan setelah bulan suci Ramadhan atau di bulan Mei 2021 mendatang. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarmukti -Revitalisasi pasar sehat Desa Mekarmukti rencannya bakal rampung dalam waktu satu tahun.  Pembangunan ini akan dilakukan setelah bulan suci Ramadhan atau di bulan Mei 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Mekarmukti Andriawan Burhanudin saat dikunjungi dalam waktu dekat ini. Ia memaparkan jika proses pembangunan itu direncanakan selesai dengan waktu satu tahun.

“Estimasi waktu yang di rencanakan itu kurang lebih satu tahun selesai,” tutur dia.

Baca Juga: Biodata Alika Jantinia Pemeran Anya di Antares Season 2: Agama, Karier, dan Pendidikan

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dia mengatakan lebih cepat pembangunan dilakukan maka lebih baik. Kata dia para pedagang untuk sementara akan berjualan di pasar relokasi.

Dia juga mengatakan proses pembangunan harusnya sudah di mulai pada tanggal kamis lalu. Namun  pedagang meminta audiensi tentang pembangunan pasar dan tempat relokasi setelah bulan puasa.

“Kita sudah menampung aspirasi para pedagang, setelah berunding Alhamdulillah kita menyanggupi permintaan pedagang,” katanya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Pembongkaran pasar, lanjut Andriawan, akan dilakukan pada tanggal 23 mei. Ia menyatakan ini sesuai dengan yang sudah direncanakan dan disepakati bersama. 

Andriawan berharap proses pembangunan ini bisa berjalan lancar. “Kita berharap Pembangunan ini berjalan dengan lancar dan mohon doanya juga,” tambah dia. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com