Curhatan Anak Kecil Soal Kondisi Jalan Menuju Sekolah Dipenuhi Lumpur di Gununghalu KBB: Jangan Dibully Kalau Sepatu Aku Kotor

  • Gilang Fathu
  • 14/08/2022
  • 14:00
Seorang anak kecil sedang menunjukan kondisi jalan yang biasa ia lewati ketika hendak pergi untuk menimba ilmu./Foto: Instagram @infobdgbaratcimahi

Cililinku, -Seorang anak kecil sedang menunjukan kondisi jalan yang biasa ia lewati ketika hendak pergi untuk menimba ilmu.

Jalan yang dilewati gadis cantik tersebut terlihat dipenuhi oleh lumpur dan terdapat beberapa genangan air.

Dilansir dari Instagram @infobdgbaratcimahi, jalan tersebut diketahui berada di RT 03 RW 05 Desa Sindang Jaya, Gununghalu, Bandung barat.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 14 Agustus 2022, Simak Jadwal dan Sinopsisnya

“Menurut keterangan baraya lokasi ini berada di Jalan legok kirta RT 03/05 desa Sindang jaya Gununghalu Bandung barat,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Minggu 14 Agustus 2022 itu tampak lebih dari sepuluh meter jalan itu dipenuhi oleh lumpur.

Anak kecil yang ada didalam video tersebut juga meminta kepada teman-temannya untuk tidak membully-nya ketika sepatu yang dipakainya kotor.

“Halo teman-teman, inilah jalanku menuju ke sekolah jadi kalian jangan membully saya kalau sepatu saya kotor,” ucapnya.

Selain jalannya yang terdapat lubang serta dipenuhi lumpur, tebing yang berada di pinggir jalan itu juga belum dipasangi TPT (Tembok Penahan Tanah).

Sehingga hal tersebut dikhawatirkan suatu saat bisa terjadi longsor dan membahayakan pengguna jalan.***

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 14 Agustus 2022, Perkataan Pedas Sering Keluar dari Mama Elva, Pernikahan Niko dan Starla Terancam Hancur

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com