Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 21 September 2022: Awal Mula Starla Ingin Cerai dengan Niko

  • Yosi Libertia
  • 21/09/2022
  • 12:30
Artikel kali ini akan membahas tentang Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 21 September 2022./Foto: YouTube SinemArt

Cililinku, -Artikel kali ini akan membahas tentang Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 21 September 2022.

Alur cerita yang akan disajikan dalam Cinta Setelah Cinta malam nanti akan semakin seru dan menarik.

Tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron kesayangan masyarakat di tanah air.

Baca Juga: Maraknya Kasus Pemerkosaan Anak, Hotman Paris Minta DPR Ubah Undang-undang Ini

Pada Episode 185, Niko meminta Ayu bertemu di VIP room yang mewah dan romantis, Ayu yang datang langsung senang melihat Niko romantis.

Tapi semua itu musnah, karena Niko langsung mengeluarkan semua barang yang ada ditas Ayu, mengambil tas Ayu lalu mengecek kurir yang benar Ayu mengirim sesuatu ke rumah Niko.

Tandanya memang benar kalau Ayu yang mengirim bukti hasil tes DNA, yang membuat rumah tangga Niko dan Starla hancur.

Ayu panik melihat Niko sudah sangat emosi, Ayu sampai tidak bisa memberikan alasan lagi kepada Niko, Ayu hanya bisa diam menahan tangisnya.

Tanpa Ayu pikirkan dari semua yang telah Ayu lakukan, hidup Niko hancur, semua bisnis Niko juga hancur gara-gara Ayu.

Niko tidak habis pikir kepada Ayu, mengapa Ayu bisa melakukan ini semua disaat Niko telah memberikan rumah mewah, mobil mewah dan ternyata Ayu membalas Niko dengan menghancurkan hidup Niko.

Ternyata Starla ada didepan pintu ruangan VIP, Starla mendengar semuanya kalau rumah mewah dan mobil mewah ternyata pemberian Niko untuk Ayu, jadi selama ini barang mewah yang dipakai Ayu itu dari Niko.

Baca Juga: Angkat Bicara Usai Dituding Selingkuh dengan Reza Arap, Ternyata Ini Pria Idaman Rossa

Berarti Ayu sudah sama berarti seperti Starla bagi Niko, Niko juga memberikan apapun kepada Ayu sama seperti Niko memberikan untuk Starla.

Niko tidak menyangka Ayu bisa melakukan itu semua hanya karena cemburu kepada Starla, padahal Niko sudah memberikan Ayu sama seprti Starla.

Niko kembali menyebutkan perjuangannya mencari darah untuk Ayu disaat Ayu sedang kritis, karena Niko tidak mau Ayu sampai meninggal bersama anak yang dikandung Ayu.

Bahkan Niko memberitahu Ayu kalau darah yang diambil Niko adalah darah Starla istrinya sendiri, Starla yang mendengar itu langsung memegang dadanya merasakan sakit hati atas apa yang dilakukan oleh Niko.

Teganya Niko mengambil darah Starla disaat kondisi Starla juga belum stabil, kini Starla sudah yakin kalau Niko sudah sangat mencintai Ayu sampai mengambil darah Starla.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com